iklan banner 960 x 75

Thursday, September 25, 2014

Burger King Jepang Menciptakan "Burger" dengan Keju dan Saus Hitam

Burger King di Jepang memberi inovasi mengejutkan bagi para pecintanya, dengan menciptakan burger hitam yang dilengkapi dengan keju, roti dan saus hitam.
Kuro Burger (kuro berarti hitam) sebenarnya diciptakan pada 2012, dengan mewarnai roti dengan arang bambu dan menambahkan tinta cumi-cumi untuk sausnya.
Pelanggan Jepang sangat menyukai arang bambu, sehingga saat ini diciptakan juga keju hitam. Untuk melengkapi sajian ini, Burger King Jepang juga membuat daging burger dengan lada hitam, bawang merah dan bawang putih yang dicampur tinta cumi-cumi. Tak ketinggalan pula diciptakan roti hitam.
Untuk burger yang lebih kecil atau Kuro Pearl diisi keju dan saus, yang dilengkapi dengan selada, tomat, bawang dan bahan biasa lainnya, tanpa warna hitam.
Burger King Jepang, melalui siaran persnya mengatakan, masyarakat Jepang menerima dengan baik sajian yang dibuat dalam edisi terbatas ini.
Sajian ini mulai tersedia pada 19 September 2014. Harganya mulai dari 480 yen atau sekitar Rp 52.800.
Roti hitam sebenarnya pernah dibuat sebelumnya, ketika saingan McDonald's di Tiongkok merilis burger "ying and yang" beberapa waktu lalu.

0 comments:

Post a Comment