iklan banner 960 x 75

Monday, June 9, 2014

Ardie Bakrie Cemburui Nia Ramadhani, Dengan Siapa?


WowKeren.com - Suami , Ardie Bakrie mengaku cemburu kepada istrinya baru-baru ini. Rasa cemburu Ardie itu pun diungkapkannya kepada awak media dengan gamblang. Siapa yang bisa membuat Ardie cemburu pada Nia? 

Orang itu tak lain adalah putrinya sendiri, Mikhayla Zalindra. Menurut Ardie, Mikhayla saat ini sedang dekat-dekatnya dengan ibundanya. Padahal Ardie mengaku dulu sang putri lebih dekat kepadanya. 

"Lagi deket-deketnya sama ibunya. Aku aja sampai jealous," kata Ardie ditemui di perayaan HUT Mikhayla yang ke-2 di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Juni. "Saya nggak banyak kegiatan. Mungkin dulu kenapa lebih deket sama papanya karena dulu berkegiatan juga. Tapi setelah saya stop, sekarang lebih bisa merasakan tugas-tugas jadi seorang ibu dan istri," ungkap Nia yang ada di sebelah Ardie. 

Nia sendiri mengaku lebih dekat dengan Mikhayla karena dia tidak memiliki banyak kegiatan seperti dulu. Meski demikian, Nia tetap bekerjasama dengan Ardie untuk merawat puteri mereka. "Kayak sahabat ya, suami dan saya bagaimana kita belajar semakin hari semakin mengerti. Bagaimana kita menyatukan dua kepala," pungkas Nia. (wk/dn)


Koleksi foto Nia Ramadhani terkini (45 foto):
Nia Ramadhani Saat Ditemui di Acara 'Indonesia Hebat'
"Ia ingin sekali lagi melihat semua anak cucunya berkumpul," kata Nia Ramadhani
Nia Ramadhani Saat Mengikuti Pemilu Legislatif 2014
Nia Ramadhani Selama Prosesi Pemakaman Ayahnya
Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie Saat Ditemui di Epicentrum
Nia Ramadhani Saat Mengikuti Pemilu Legislatif 2014


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00052447.html#ixzz349y5YEVs

0 comments:

Post a Comment