iklan banner 960 x 75

Wednesday, May 28, 2014

Tujuh Langkah Diet Sukses



redaksi May 26, 2014 Comments Off


Diet gagal terus? Tak perlu putus asa. Ikuti 7 langkah berikut ini.
1. Buat daftar
Peneliti AS menemukan bahwa mereka yang menuliskan daftar makanan yang sudah mereka konsumsi, berat badan mereka berkurang dua kali lipat dibandingkan yang tidak melakukannya.
2. Jauhkan dari pandangan
Hindari membeli makanan manis dan camilan-camilan berlemak tinggi. Jika tidak tersedia atau tidak terlihat, maka akan lebih mudah menghindarinya.
3. Tidur cukup
Kurang tidur menyebabkan kecenderungan makan berlebihan.
4. Matikan televisi
Hindari makan di depan TV atau sambil membaca. Menonton dan membaca dapat mengalihkan pikiran sehingga Anda tidak sadar kalau makan sudah berlebihan.
5. Awali dengan air putih
Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang minum dua gelas air sebelum makan di saat diet berhasil mengurangi rata-rata 2 kg lebih dibandingkan mereka yang tidak melakukannya.
6. Kurangi garam
Garam dapat berakibat buruk bagi tekanan darah dan dapat menyebabkan penimbunan air – 1,5 liter sama dengan berat sekitar 1-1,5 kg.
7. Buah sebelum makan
Peneliti Brazil menemukan bahwa perempuan yang makan sebuah apel atau pir sebelum makan, berat badannya lebih banyak berkurang dibandingkan dengan mereka yang tidak melakukannya.
(Foto: Freeimages)

Comments

0 comments
Comments are closed.

1 comments:

  1. Sukses bisa diraih setiap orang, tetapi hanya sebagian orang yang benar-benar serius untuk menggapai sukes, sisanya... kebanyakan ngayal.

    ReplyDelete