iklan banner 960 x 75

Thursday, September 4, 2014

Di Maria Akhirnya Balas "Serangan" Ancelotti

VIVAbola - Angel Di Maria akhirnya membalas "serangan" mantan pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti. Sebelumnya, Ancelotti menganggap kepergian Di Maria ke Manchester United karena faktor uang belaka.

Saat itu, Ancelotti mengaku lebih menghormati kepindahan Xabi Alonso ke Bayern Munich dibanding kepindahan Di Maria ke MU. Menurut Ancelotti, Xabi pindah karena ingin tantangan baru, namun tidak dengan Di Maria.

Mendengar celoteh Ancelotti itu, Di Maria bereaksi. Ia membalas dengan menyindir mantan mentornya itu.

"Anda tak perlu memikirkan mengenai hal-hal itu. Anda hanya perlu memikirkan kerja Anda dan melakukan yang terbaik," kata Di Maria dilansir tribal.

Di Maria merasa tersanjung setelah MU tak melakukan penawaran untuk memboyongnya dari Madrid. "Saya bersyukur kepada Manchester Uniteddengan membayar apa yang diminta Real Madrid, dan untuk cinta besar seperti yang saya inginkan," ujar Di Maria.

"Mereka tidak meninggalkan satu pound pun untuk harga yang diinginkan Madrid. Saya sangat bersyukur dan akan coba memberikan segalanya di sini (MU)," lanjut winger andalan timnas Argentina ini.

Pada laga persahabatan yang juga menjadi laga ulangan final Piala Dunia 2014, dini hari tadi, Di Maria berhasil menjadi pahlawan kemenangan Argentina. Di Maria mencetak satu gol dan tiga assists saat Argentina menekuk Jerman 4-2. (one)

0 comments:

Post a Comment