iklan banner 960 x 75

Thursday, September 4, 2014

VIDEO: 4 Gol Argentina ke Gawang Jerman

VIVAbola - Argentina sukses membalas kekalahan pada final Piala Dunia 2014 dari Jerman. Pada laga persahabatan Rabu, 3 September 2014 atau Kamis dini hari WIB, Tim Tango menang besar 4-2.

Lihat videonya di tautan ini.

Angel Di Maria menjadi aktor kemenangan Argentina di ESPRIT Arena, Duesseldorf. Tiga assistnya berhasil memnbawa Argentina unggul 2-0 setelah dituntaskan dengan sempurna oleh Sergio Aguero (menit 20) dan Erik Lamela (40').

Di paruh kedua, pemain anyar Manchester United itu kembali memperlihatkan umpan matangnya. Dari tendangan bebas, bola dikirim ke tiang jauh yang berhasil ditanduk Federico Fernandez. Argentina unggul 3-0 di menit 47.

Tiga menit berselang, Di Maria akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Menusuk dari sisi kiri, kini Di Maria agak egois dan dengan tenang men-chip bola melewati Roman Weidenfeller.

Jerman baru bisa memperkecil ketinggalan di menit ke-52 melalui gol Andre Schuerrle. Jerman kembali memangkas ketinggalan di menit 78 lewat gol Mario Goetze. Skor 4-2 untuk kemenangan Argentina. (one)

0 comments:

Post a Comment