iklan banner 960 x 75

Thursday, May 22, 2014

Curahan Hati Tentang Hidup


Kamis, 15 Mei 2014 | 20:50 WIB
Julia Perez
Oleh: Mia Umi Kartikawati

Julia Perez - inilahcom
INILAHCOM, Jakarta - Julia Perez mengungkapkan cerita hidupnya saat dia terpuruk menghadapi kasus hingga sukses. Lantas bagaimana cara dia menghadapi cobaan?
Mendekam di penjara selama tiga bulan menjadi pelajaran bagi mantan kekasih Gaston Castano tersebut. Meski akhirnya lawan main Jupe, Dewi Perssik juga merasakan hal yang sama dengan menjalankan hukuman selama tiga bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jupe tidak mau terlalu banyak berkomentar soal hal tersebut.
Pedangdut yang memiliki lagu hits 'Aku Rapopo' ini pun lebih berkonsentrasi kepada karirnya di dunia musik dan akting. Lantas, apa cerita dibalik kekuatan Jupe saat menghadapi masalah.
Musibah itu jadi rezeki nih?
Bahwa saya merasa di setiap entertainment itu dalam kesedihan harus tetap tersenyum. Kesedihan nggak bisa hentikan saya berkarya. Airmata saya ini dibayar kesuksesan sama Allah. Ketika kita niatnya berbuat positif kita dibayar kesuksesan yang positif juga. Jadi buat orang yang nggak suka sama saya, nikmatilah itu semua.
Sama Gaston gimana?
Saya bilang sama Gaston, dua bulan ini kamu menghilang dan buat saya nangis, akhirnya saya berhenti nanya dan saya mikir. Oh, ternyata saya syukuri, air mata saya ini suksesnya saya. Oh ternyata ini momen, Aku Rapopo bagus nih kayaknya. Ini buat Gaston, aku nggak bisa berkata banyak. Dikasih rezeki yang nggak pernah disangka sebelumnya? Waktu saya keluar dari penjara, apa saya minta dikasih red carpet, dibikinin konser, lamaran segala. Apa saya minta? Nggak. Saya dikasih ini semua karena doa dan jerih payah saya. Saya berterima kasih juga buat orang - orang yang nggak suka sama saya.
Soal Dewi Perssik bebas dari penjara seperti apa?
Saya belum pernah komentar apa pun ya. Tadi itu saya bercanda doang malah dibikin. Saya nggak mau komentar apa pun lah.
Kenapa tak mau komentar?
Saat di dalam (rumah tahanan) saya senyum, keluar saya juga senyum. Saya nikmatin itu semua. Saya nggak hanya bersyukur di saat yang indah-indah saja. Kenapa saya nggak mau komentarin yang di luar sana. Problem saya banyak. Mungkin kalau dikasih award saya pemenangnya. Saya lagi berusaha buat ninggalin masalah sama Gaston yang udah lama banget.
Lagi banyak masalah?
Aku hanya lagi konsen dua hal saat ini, buat Gaston dan buat Olga. Saya mikir banget belakangan ini. Bentar lagi saya mau liburan deh. Mudah -mudahan teman-teman ngerti deh ya, saya terima nanti bakalan diberitain dibandingin segala macam, deh.
Gimana rasanya saat di dalam emangnya?
Kalau saya percaya bahwa penjara itu kaya kita mau pergi umroh, amal ibadah kita itu diperhitungkan. Kalau kita jahat di dalam bakal dijahatin.
Pelajaran apa saja selama di dalam tahanan?
Banyak pelajaran yang saya ambil di sana. Saya senang bisa lebih dekat selama 3 bulan sama Allah. Diberikan kesempatan buat sujud syukur mengunjungi beberapa masjid, saya dibikinin konser. Dan pada akhirnya sekarang kalian lihat saya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.
[aji]
Berita Terkait

0 comments:

Post a Comment