iklan banner 960 x 75

Sunday, June 1, 2014

Aneka Foto Selfie Pramugari Cantik AirAsia




Jakarta - Pramugari AirAsia Indonesia tak mau kalah dengan pramugari di dunia soal tren foto selfie di Instagram. Mereka pun memposting foto-foto di Instagram saat sedang di kabin pesawat. Cantiknya...

Di luar negeri, sudah banyak pramugari dari beragam maskapai yang melakukan selfie. Meski begitu, ada pula yang memiliki peraturan ketat, termasuk tidak boleh selfie.

Maskapai AirAsia Indonesia menginzinkan pramugarinya untuk berfoto selfie di kabin pesawat, asal tetap mejaga profesionalisme. Hal ini diutarakan 

@stefhaniesharllyn sebelah kiri berfoto selfie bersama rekannya (Instagram)


Manajer Komunikasi AirAsia Indonesia, Audrey Progastama Petriny kepada detikTravel, Jumat (30/5/2014).

"AirAsia membebaskan karyawan (pramugari-Red) untuk berekspresi termasuk melalui foto selfie, sepanjang tidak menganggu pekerjaan dan merusak nama baik perusahaan," katanya.

detikTravel menemukan banyak foto selfie pramugari AirAsia Indonesia di Instagram. Seorang pramugari AirAsia memposting foto selfie sedang berada di dalam kabin bersama temannya lewat akun @stefhaniesharllyn. Dia terlihat cantik dengan wajahnya yang putih.

Pramugari AirAsia Indonesia lainnya tak kalah eksis. Pramugari dengan akun @thessaelicianda memposting foto selfie sambil tersenyum manis. Bibirnya diberi lipstik merah merekah, bisa-bisa Anda dibuat jatuh hati dengannya.

@fiathestrange memamerkan foto selfie bersama pramugari AirAsia Indonesia lainnya. Dengan rambut yang sepanjang bahu, mereka berdua terlihat manis. Pramugari yang satu ini tampaknya paling sering mengupload foto-foto selfie di Instagram.

Pramugari AirAsia Indonesia dengan akun Instagram @tikaelnoos pun tak mau kalah. Dengan foto selfie sambil duduk dan satu tangan menopang dagu, wanita ini tetap terlihat cantik jelita meski mimik wajahnya terlihat sedang bergaya serius.

@jillyyarfani, pramugari AirAsia Indonesia ini berfoto selfie di dalam kabin dari berbagai angle dengan berbagai gaya. Tapi darimana pun angle kameranya, dirinya tetap saja cantik.
@thessaelicianda dengan senyum manisnya (Instagram)
Punya cerita dan foto pengalaman traveling yang menarik? Share disini yuk! 
10 artikel paling menarik setiap bulan, akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise keren dari detikTravel!

0 comments:

Post a Comment