iklan banner 960 x 75

Sunday, May 11, 2014

Briptu Eka Menikah, Netizen: #Aku Rapopo


Briptu Eka Frestya kerap tampil di layar kaca salah satu stasiun televisi swasta sebagai penyampai kabar lalu lintas ibu kota. Sebelum bertugas di National Traffic Management (NTMC), polwan yang dilantik pada 2006 ini pernah bertugas di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya dan Polres Bandara untuk menangani masalah TKI di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo
TEMPO.CO, Jakarta - Brigadir Polisi Satu Eka Frestya Yulianti, yang wajahnya kerap tampil di sebuah televisi swasta, melepas masa lajang pada 3 Mei 2014 di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Ihwal pernikahan Briptu Eka ini dibenarkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto.

Menurut Rikwanto, Briptu Eka yang sehari-hari bertugas di National Traffic Management Center (NTMC) Polri tersebut menikah dengan Komisaris Polisi Bagoes Wibisono. Setelah menikah, kata dia, Briptu Eka masih bertugas di NTMC Polri. "Suaminya dinas di Polda Metro Jaya," kata Rikwanto, Senin, 5 Mei 2014.

Pernikahan Briptu Eka sempat menjadi topik hangat di media sosial. Komentar-komentar bernada patah hati bermunculan. Misalnya dari akun selebtwit @sudjiwotedjo, "Brutu enak berkah, Raden Patah nakal // Briptu Eka nikah, patah hati nasional." Akun lainnya, @lukmanjuwono, mencuit, "Tetap taati lalu lintas yah, mblo #akurapopo."

Briptu Eka memang menjadi daya tarik siaran lalu lintas di televisi. Tengok saja komentar @Anggafara, "Di trans tv ada #briptueka yah?? Meskipun gw gak suka ustadznya tapi demi #briptueka nonton aja..tapi kalo gak ada ya pindahin lagi".

ATMI PERTIWI

Berita Terpopuler

Lupita Nyong'o Lebih Cantik daripada Kate Middleton?  Sidang Perdana Perceraian Marshanda Digelar 13 MeiSelama Pengobatan Herbal, Olga Tak Mengeluh Pusing  Shakira Boyong Anak dalam Tur Dunia

0 comments:

Post a Comment