iklan banner 960 x 75

Monday, October 6, 2014

Apple Akan Perkenalkan iPad Air 2 dan iPad Pro Pada 16 Oktober

Intisari-Online.com - Apple dikabarkan bakal memperkenalkan tablet iPad generasi berikutnya bulan ini. CNET menginformasikan bahwa Apple akan perkenalkan iPad Air 2 dan iPad Pro pada 16 Oktober mendatang.

Acara perkenalan iPad baru disebutkan bakal bersifat lebih “santai” dibandingkan peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada September lalu.

Untuk perkenalan iPad baru, Apple merasa cukup menggunakan Auditorium Town Hall di markas pusatnya. Apple disebutkan akan memperkenalkan iPad Air 2 dan iPad Pro yang memiliki layar 12,9 inci.

Laporan-laporan terkini menyebutkan bahwa iPad generasi berikutnya bakal dilengkapi dengan sensor sidik jari TouchID yang pertama muncul pada iPhone 5S, serta menyediakan pilihan warna emas. 

Di samping tablet iPad, Apple diperkirakan akan menunjukkan sistem operasi desktop Mac OS X Yosemite yang pertama diperkenalkan pada konferensi WWDC, Juni lalu.

Ada pula kemungkinan bahwa beberapa komputer Mac baru bakal ikut nimbrung dalam acara peluncuran iPad Air 2 dan iPad Pro pada 16 Oktober mendatang. (CNET)

0 comments:

Post a Comment