iklan banner 960 x 75

Tuesday, October 7, 2014

Vino Bastian Kesulitan Perankan Tokoh Sudah Meninggal di '3 Nafas Likas'

WowKeren.com - Saat diwawancarai di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (7/10), mengaku kesulitan dalam memerankan Djamin Gintings, seorang tokoh pahlawan Karo. Pasalnya selain tokoh yang diperankannya itu telah meninggal, juga karena sumber mengenai tokoh tersebut terbilang minim.

Namun, demi kesuksesan memainkan perannya itu, ia rela bertanya langsung pada keluarga Djamin Gintings. "Saya tanya ke anak-anaknya, kepada ibu Likas juga, saya tanya beliau. Saya minta fotonya yang dari SMP sampai meninggal. Saya liat semuanya," kata Vino.

Vino sendiri seakan terpesona pada tokoh Djamin Gintings ini. Aktor yang berperan sebagai suami Likas () berharap dapat memetik pelajaran dari sosok Djamin Ginting. "Memang buat kita sebenernya yang terpenting adalah jiwanya Djamin Ginting dan bisa menularkan perjuangannya itu," ungkap Vino.

Kisah 3 Nafas Likas merupakan film yang bercerita tentang esensi janji seorang Likas kepada tiga orang terpenting dalam hidupnya. Janji-janji itulah yang kemudian selalu berada di setiap tarikan nafasnya. Film ini memakai setting berlatar belakang tahun 1930-an hingga 2000-an. (wk/fk)


Berita 3 Nafas Likas terkait :

www.arcanusantara.com

0 comments:

Post a Comment