iklan banner 960 x 75

Tuesday, October 7, 2014

Ronaldo Segera Merumput Lagi di Old Trafford?

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Mantan pemain Manchester United yang kini merumput bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan kembali bermain di Old Trafford.  Bukan untuk membela Madrid maupun United, melainkan tim nasional Portugal.
Ya, pertandingan yang melibatkan tim berjuluk Brasil-nya Eropa itu akan dihelat pada 18 November 2014. Sebuah laga bertajuk persahabatan akan mempertemukan Portugal kontra Argentina.
Seperti dilansir the Independent, Selasa (7/10), megabintang Albiceleste yang merumput bersama Barcelona, Lionel Messi, juga akan turun gelanggang. Sebuah pertemuan klasik antara dua rival di jagat sepak bola dunia saat ini.
Sebagai catatan, sejak meninggalkan United medio 2009 lalu, CR7 hanya satu kali kembali ke Old Trafford yaitu pada Maret 2013 di kancah Liga Champions. Kala itu, Ronaldo memperoleh sambutan nan emosional dari fans sejati United yang hadir.
Isu kembalinya peraih Ballon d'Or 2013 ke United terus berhembus kencang akhir-akhir ini. Namun, spekulasi yang ada telah dibantah yang bersangkutan. Selain Ronaldo dan Messi, dua nama lain yang akan menyedot perhatian publik dalam laga nanti adalah duo United, Angel Di Maria dan Marcos Rojo.

Di Maria, sebelum hengkang ke Old Trafford, merupakan partner sehati Ronaldo di lini serang Los Merengues. Sementara, Rojo adalah defender tangguh yang apik mengisi sisi kiri maupun tengah di lini belakang United maupun Argentina

www.arcanusantara.com

0 comments:

Post a Comment