iklan banner 960 x 75

Tuesday, June 3, 2014

Ahok: Harga Kerak Telur di PRJ Monas Harus di Bawah Rp 9.000


Selasa, 03/06/2014 16:47 WIB

Hari ke-595 Jokowi-Ahok


Jakarta - Memperingati HUT ke-487 Jakarta, Pemprov DKI Jakarta akan menggelar Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) di Monas lagi. PRJ ini dikonsep lebih sederhana dibandingkan PRJ Kemayoran dengan hiburan dan harga makanan yang lebih terjangkau.

"Keinginan Pak Gubernur (Jokowi), kita ingin ada acara untuk warga kita yang tidak mampu bisa masuk nggak usah bayar, bisa belanja beli kerak telur. Kerak telur juga harus murah. Harganya harus di bawah Rp 9000. Karena itu, dia masuk situ harus tidak bayar," kata Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Selasa (3/6/2014).

Ia mengatakan PRJ Monas ditujukan untuk warga Jakarta yang ingin menikmati hiburan gratis dengan makanan-makanan khas Betawi dengan harga terjangkau.

Menurut dia, hiburan rakyat bagi warga Jakarta masih tetap dilanjutkannya meski sudah ditinggal Jokowi untuk pencapresan.

"Pak Gubernur ingin, rayakan HUT DKI, harus dediskriminasi. Masak cuma untuk orang yang beruntung. Di Jakarta juga ada yang tidak beruntung. Mungkin dengan pikiran tenang, lihat Monas duduk di situ, punya ide baru jadi beruntung, hehehe...," ujarnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bil/aan)

www.arcanusantara.com 

0 comments:

Post a Comment