iklan banner 960 x 75

Monday, June 9, 2014

Didi Soekarno Tegaskan Telah Putus Dari Jane Shalimar Dan Pacari Vanessa Angel


Didi Soekarno akhirnya angkat bicara setelah foto mesranya bareng Vanessa Angel ramai diberitakan di dunia maya. Didi menegaskan jika dirinya dan Jane Shalimar sudah tidak ada hubungan alias putus dan saat ini ia sedang menjalin asmara dengan Vanessa Angel.
Foto – foto mesra Vanessa Angel dengan Didi Soekarno menjadi hot topicbeberapa hari ini. Pasalnya keduanya tak ragu untuk mengumbar kemesraan padahal Didi diketahui adalah kekasih dari Jane Shalimar. Vanessa pun disebut – sebut sebagai perusak hubungan Didi dengan Jane. Menanggapi hal itu, Didi menegaskan jika dirinya dan Jane telah putus sehingga bukan masalah jika saat ini ia menjalin cinta dengan Vanessa Angel.
“Mohon maaf saya dan jane sudah tidak ada hub apa2. Semoga kita semua baik2 saja. Kita semua sudah seperti keluarga,” tulis Didi di akun Instagram miliknya @mahardhika_soekarno pada Selasa, 3 Juni 2014 kemarin.
Pernyataan Didi ini tentu bertolak belakang dengan fakta yang dibeberkan Jane Shalimar yang mengatakan jika dirinya dan Didi masih baik – baik saja, bahkan telah menjadi suami istri meski hanya di bawah tangan.
“Iya sudah menikah siri tahun 2012 bulan November lalu,” ujar Jane seperti dikutip detikHot (3/6).
Baik pihak Didi maupun Jane sama – sama tidak mau mengalah dengan status hubungan mereka. Yang jelas saat ini Didi sudah tak terlihat mesra lagi dengan Jane melainkan dengan Vanessa.

0 comments:

Post a Comment