iklan banner 960 x 75

Wednesday, June 18, 2014

Patriot Indonesia Raya Targetkan Kemenangan Prabowo-Hatta


Jakarta - Relawan Patriot Indonesia Raya (Patria) siap memenangkan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014.
Koordinator Relawan Patria Jakarta Junaidi di Jakarta, Selasa (3/6), menyebutkan pihaknya menargetkan memenangkan Prabowo-Hatta hingga 70 persen di Ibu Kota Negara.
Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 diikuti oleh dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.
"Kita perlu pemimpin yang tegas, jujur, dan berani," ucap Junaidi yang juga mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Jakarta Barat.
Ia mengatakan pasangan Prabowo-Hatta merupakan representasi pemimpin yang sudah teruji di tingkat nasional dan internasional.
Sementara itu politisi Partai Demokrat Erra Maniara juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Hatta melalui gerakan relawan Patria Jakarta.
Menurut dia, komitmen Prabowo untuk melanjutkan program-program pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono patut diapresiasi.
"Tanpa disuruh pun kader Demokrat di Jakarta pasti akan dukung Pak Prabowo. Apalagi Pak Prabowo akan melanjutkan program Pak SBY," ujarnya.
Mantan Komisioner KPU Jakarta Selatan Abdul Salam menambahkan perlu komitmen tinggi dari pemimpin mendatang dan hal itu bisa ditunjukkan oleh Prabowo-Hatta.
Sementara mantan Ketua PCNU Jakarta Barat Zuhri Yaqub menilai pemimpin yang kuat dan amanah seperti Prabowo-Hatta akan membuat Indonesia dihargai oleh negara lain.
Penulis: /YUD
Sumber:Antara

0 comments:

Post a Comment