iklan banner 960 x 75

Monday, June 9, 2014

Dua Grup Musik Ini Amat Digemari Pangeran William



Kamis, 5 Juni 2014 17:21 WIB



The Guardian
Pangeran William


TRIBUNNEWS.COM - Sosok Pangeran William memang harus selalu kerap terlihat resmi dan berwibawa untuk urusan pekerjaan. Bagaimana tidak, mau tak mau William memang harus terlihat memiliki sikap yang tegas mengingat ia adalah calon raja Inggris di masa depan. 

Tapi jika menyangkut urusan selera musik, ternyata tak berbeda jauh dengan pria seusia William kebanyakan. Syah Pangeran George ini ternyata memiliki aliran musik favorit dan band favorit pula.

Saat tampil di sebuah acara yang melibatkan banyak anak sekolah, Rabu (4/6) silam, William terlihat akrab berbicara soal selera musik yang dimilikinya dengan para murid. 

“Aku biasa memainkan piano, trumpet dan drum saat aku masih muda. Tapi aku tidak bisa mmbaca partitur musik. Aku cuma bermodalkan ingatan saja,” ungkap William kepada serang drummer muda di Goole High School di East Yorkshire, Inggris. Dan ketika sebagian murid menanyakan band favoritnya, dengan lugas William menjawab, “Aku sangat suka Coldplay dan Linkin Park,” ungkapnya sambil terus tersenyum.

Pekan ini memang agenda William cukup sibuk. Tapi ke manapun ia melangkah, rasanya seluruh masyarakat Inggris bisa menikmati keramahan dan tutur kata yang baik dari suami Kate Middleton itu. Kadang kala, ia bahkan tak segan melakukan hal-hal kecil yang mengundang tawa banyak orang. Seperti saat menghadiri sebuah workshop  media untuk mengajarkan anak-anak teknik jurnalistik, William justru mengambil kamera dan memotret mereka, layaknya seorang fotografer profesional.

Bahkan ketika ada seorang remaja yang berkata padana bahwa hari itu adalah hari ulang tahnnya, William langsung menjawab, “Ada kue di ruangan sebelah yang belum kusentuh sama sekali. Kau bisa memakannya nanti,” ujar William yang langsung disambut gelak tawa. (Yetta/Tabloidnova.com)(www.arcanusantara.com)

0 comments:

Post a Comment