iklan banner 960 x 75

Tuesday, June 3, 2014

Park Ji Sung & Friends Enjoy Meskipun Dibekuk Indonesia All Stars

Para pemain bintang Asia dan dunia yang tergabung dalam tim Park Ji Sung & Friends mengaku tetap enjoy dan menikmati laga amal melawan tim Indonesia All Stars kendati harus menelan kekalahan 2-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (2/6/2014). Hal itu diungkapkan sendiri oleh Park Ji Sung dan salah satu pesepakbola ternama asal Italia, Gianluca Zambrotta, usai laga.
“Pertandingan ini sangat saya nikmati. Terima kasih sudah hadir dan memberikan dukungan. Uang ini nantinya dikumpulkan di Jakarta untuk kemajuan sepakbola usia muda yang membutuhkan bantuan, baik untuk latihan ataupun lainnya,” ujar Park Ji Sung.
“Saya sangat senang, penonton banyak datang ke laga ini,” lanjut mantan pemain PSV Eindhoven, Manchester United, dan Queen Park Rangers, yang sekaligus menjadi salah satu legenda hidup sepakbola Korea Selatan ini.
“Laga ini untuk mendukung JS (Ji Sung) Foundation dan saya sangat senang. Sejak awal, alasan saya ikut serta karena Park Ji Sung mengutarakan program yayasannya untuk mencari dana. Karena itu, saya senang dan menyambutnya dengan baik,” timpal eks pemain tim nasional Italia, Juventus, Barcelona, dan AC Milan, Gianluca Zambrotta.
Tak hanya dari kubu JS & Friends, Ponaryo Astaman, salah satu punggawa Indonesia All Stars pun merasa senang dengan digelarnya laga amal tersebut. Mantan kapten Timnas Indonesia ini berharap ada manfaat yang bisa dipetik dari pertandingan kemarin.
“Antusiasme ini bisa memberikan dukungan untuk membangun sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik sehingga nantinya semakin bisa berkembang,” harap gelandang PSM Makassar yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC ini.

www.arcanusantara.com
Pembaca kami juga menyukai

0 comments:

Post a Comment