iklan banner 960 x 75

Thursday, June 5, 2014

Josh Hutcherson: Bangga Meski Tubuhnya Pendek

Walau sering dikritik tinggi badannya, Josh Hutcherson merasa bangga meski tubuhnya pendek. Bahkan kabarnya, ia enggak masalah walau banyak haters yang menyerangnya dengan panggilan gendut atau pendek. Setuju enggak  girls?

Aktor Terpendek
Situs IB Times mengkleim bahwa tinggi badan Josh menjadikannya sebagai aktor paling pendek di Hollywood. Saat dikomentari ia menganggapnya sebagai humor belaka. Bahkan saat memenangkan penghargaan Best Male Performance di MTV Movie Awards 2014 lalu, Josh terang-terangan menjelaskan masalah tinggi badan pada pidato singkatnya. Saat ia diberikan piala oleh artis yang merupakan supermodel ternama Kate Upton, Josh menganggap dirinya sebagai seseorang yang lucu karena jauh lebih pendek dari Kate. Saat pidato ia bilang enggak masalah kalau Kate mau berkencan dengannya di dunia Dystopian. "Mereka semua sangat tinggi. Aku  dan Kate enggak akan pernah berhasil (kencan)," canda Josh.

Bicara Soal Peeta Mellark
Josh merasa bangga dengan pencapaiannya bahkan karena peran ini namanya semakin dikenal dan mendapat banyak penghargaan besar. "Ini sangat keren. Aku tahu semua orang bilang seperti itu. Aku tumbuh besar menyaksikan acara penghargaan ini. Dan sekarang aku ada disini dan ini hal terkeren yang pernah terjadi padaku di dunia," bangga Josh.

Josh mengaku lawan mainnya, Jennifer Lawrence, lebih tinggi darinya. Supaya terlihat tingginya sama, sutradara menggunakan teknik permainan angle kamera. Jennifer juga katanya sering menjadikan tinggi badan Josh sebagai lelucon, tapi ia dan Jen bukan saling bullying hanya sebatas bercanda. Bagi Josh, Jen adalah seseorang yang menyenangkan dan spontanius. Sehingga saat berperan bersamanya selalu terjadi hal lucu yang membuat pemeran dan kru tertawa.

www.arcanusantara.com

0 comments:

Post a Comment