iklan banner 960 x 75

Tuesday, June 3, 2014

Ardina Rasti Sedih Tak Bisa Nonton Running Man di GBK

Kapanlagi.com - Diam-diam Ardina Rasti sangat menggemari tayangan Running Man. Game show asal Korea Selatan ini memang sangat dicintai sejak tayang pada 11 Juli 2010.

Sayang karena terlambat mengetahui info kedatangan mereka ke Indonesia, Rasti terpaksa melewatkan nonton Running Man secara live di Gelora Bung Karno. Padahal ia mengaku sangat nge-fans dengan Song Ji Hyo.

"Ahhh, Running Man gimana nih? Aku pengen ketemu Song Ji Hyo. Aku telat gitu tahunya. Kalau tahu aku pasti bakal ngejar mereka," ujar Rasti dengan ekspresi gemas saat ditemui Kapanlagi.com® di Epicentrum XXI, Senin (2/6).

Para member RUNNING MAN di GBK | Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Para member RUNNING MAN di GBK | Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Maka yang bisa pelantun tembang Kangen ini lakukan hanya titip salam untuk Song Ji Hyo. Ia berharap bisa bertemu dengan member Running Man terutama Ji Hyo suatu hari nanti.

"Aku cuma bisa titip salam super cinta untuk Ji Hyo terutama, favorit aku. Tapi beneran deh Running Man tuh game show yang layak ditonton sekeluarga," pungkasnya.

Seperti diketahui, Running Man terlibat dalam KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 yang dihelat di Gelora Bung Karno. Ketujuh member hadir di Indonesia sejak Minggu (1/6) walau pesawat sempat delay dari bandara Incheon.

www.arcanusantara.com


0 comments:

Post a Comment