iklan banner 960 x 75

Thursday, June 5, 2014

Puluhan Orang Kaya Sudah Antre Beli Macan

JAKARTA- Auman Porsche Macan telah sampai ke telinga pecintanya sejak tahun lalu. Ketika dikabarkan akan dipasarkan di Indonesia, para "pemburu" pun langsung menjadikan Macan sebagai bidikan.

PR Manager Porsche Indonesia Salman Farouk Al Hakim mengatakan pemesan Porsche Macan telah mendaftarkan diri sejak Februari 2014 sudah mencapai puluhan unit. Dari seluruh pemesanan, Macan 2.0 liter menjadi pilihan konsumen paling banyak.

"Total keseluruhan sudah 20-an pemesanan, paling banyak tipe mesin 2.0 liter," kata Salman di Jakarta, Kamis (5/6/2014). Unit yang telah terpesan diharapkan di antar ke garasi konsumen per Juli 2014.

Soal harga Salman menolak untuk membeberkan informasi detailnya dengan dalih kebijakan perusahaan. Namun dirinya memberikan gambaran jika harga di Indonesia tidak beda jauh dengan banderol di Jerman sekira 59 ribu Euro.

Sebagai informasi, Macan hadir dalam tiga tipe yakni Macan, Macan S dan Macan Turbo. Ketiganya mengadopsi jantung mekanis yang berbeda-beda.

Porsche Macan menggendong mesin 2.0 liter empat silinder, Macan S dibekali jantung mekanis 3.0 liter V6, sementara Macan Turbo sebagai varian tertinggi dipersenjatai mesin 3.6 liter V6.
(uky)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

0 comments:

Post a Comment