iklan banner 960 x 75

Tuesday, June 3, 2014

Nasional Menangkan Jokowi-JK, Kekuatan Kiai Dikerahkan Lagi


 Selasa, 03 Juni 2014 , 16:41:00

 Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kiri), Joko Widodo (kedua kiri), Ketua Dewan Syuro PKB KH Abdul Azis Mansur (ketiga kiri) dan Jusuf Kalla (kanan) menghadiri acara Silaturahmi Nasional Alim Ulama PKB dukung Jokowi-JK di Jakarta, Senin (3/6). Foto : Ricardo/JPNN.com

JAKARTA -- Calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla menghadiri Silaturahmi Alim Ulama Nasional Partai Kebangkitan Bangsa untuk pemenangan Jokowi - JK di Jakarta, Selasa (3/6).
Keduanya datang sekitar pukul 14.45. Sebelum Jokowi - JK, terlebih dahulu tiba di lokasi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.
Kepada wartawan Muhaimin menegaskan bahwa ini yang hadir merupakan alim ulama serta para kiai yang selama pemilihan legislatif bekerja keras memberikan kemenangan bagi PKB. "Beliau-beliau inilah yang bekerja keras selama pileg," kata Muhaimin.
Dalam kesempatan ini, Muhaimin menegaskan bahwa para kiai ini kembali diajak berdiskusi lagi agar kekuatan selama pileg itu dioptimalkan untuk kemenangan pilpres.
"Jadi kita solid tidak ada masalah, semua barisan dalam satu kesatuan organisasi pemenangan," kata pria yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu.
Politisi PKB Marwan Jafar saat pembukaan silaturahmi mengatakan bahwa Jokowi mewakili kultur NU. "Kalau Pak JK struktur NU," kata Marwan. (boy/jpnn)


0 comments:

Post a Comment