iklan banner 960 x 75

Friday, May 16, 2014

Ajaib! Bayi Selamat Usai Terjatuh dari Lantai 11


MINNESOTA - Seorang bayi berusia 15 bulan asal Amerika Serikat (AS) dilaporkan selamat setelah terjatuh dari lantai 11 sebuah apartemen di Minneapolis, Minnesota. Bayi itu dikabarkan menderita luka tetapi masih dalam kondisi stabil.

Musa Dayib kini disematkan julukan "bayi ajaib" setelah berhasil selamat setelah jatuh dari ketinggian luar biasa. Bayi tersebut menderita retak pada kedua lengan, tulang belakang dan tulang rusuknya.

Saat ini Dayib dalam kondisi kritis namun stabil dan dirinya diperkirakan akan selamat, meskipun menderita gegar otak. Bayi itu diketahu selamat dari musibah itu karena mendarat di permukaan yang tidak keras.

"Jika kalian dan saya jatuh dari ketinggian semacam itu, maka dipastikan kita akan tewas," ujar dokter yang merawat Dayib, Tina Slusher, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (16/5/2014).

"Tetapi dia masih bayi dan mereka cenderung lebih fleksibel. Ini benar-benar mukjizat dari Tuhan karena dirinya bisa selamat," lanjutnya.

Meski bayi itu berhasil selamat, kedua orangtua dari Dayib dikabarkan trauma akibat insiden ini. Mereka masih terlalu takut untuk menceritakan apa yang terjadi. (faj)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

0 comments:

Post a Comment