iklan banner 960 x 75

Friday, May 16, 2014

Gerayangi 3 Perempuan, Penumpang Pesawat Ditangkap



PHILADELPHIA - Seorang pria yang tengah mabuk di atas penerbangan US Airways, menggerayangi tiga penumpang perempuan di dalam pesawat. Akibatnya, pria itu diamankan dan pesawat pun terpaksa mendarat darurat.

Pesawat yang lepas landas dari Philadelphia, Amerika Serikat (AS), rencananya terbang menuju London, Inggris. Akibat ulahnya selama penerbangan, memaksa pilot memutar arah kembali ke Philadelphia.

Robert Coppack, langsung diamankan oleh petugas keamanan di atas pesawat. Pria berusia 40 tahun itu dikabarkan tengah mabuk berat ketika berulah. Demikian diberitakan Belfast Telegraph, Kamis (15/5/2014).

Berdasarkan laporan FBI, Coppack menggerayangi dua perempuan yang duduk dekat dirinya pada penerbangan Selasa 13 Mei 2014. Awak kabin pun memindahkan Coppack ke bagian belakang dari pesawat.

Namun ketika dipindahkan ke belakang, Coppack mengulangi perbuatannya dengan mengerayangi pramugari yang sudah pensiun. Pramugari tersebut diraba olehnya ketika melintasi Coppack.

Pria yang tinggal di California akhirnya diamankan oleh pihak keamanan. Dirinya pun didakwa karena melakukan intimidasi terhadap awak kabin.

Juru Bicara US Airways Michelle Mohr menjelaskan, pesawat itu akhirnya tiba di London. Namun penerbangan pesawat itu terlambat empat jam dari jadwal semula. (faj)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

0 comments:

Post a Comment