iklan banner 960 x 75

Sunday, May 11, 2014

Rossa Sedang Jatuh Cinta


Liputan6.com, Jakarta Ekspresi senang dan berbunga-bunga kerap diperlihatkan Rossa belakangan ini. Ada kabar, hal itu dikarenakan dirinya tengah jatuh cinta kepada seorang lelaki spesial. Siapa?

"Nggak ada ah, saya jatuh cinta hampir setiap hari memang. Tapi sama semuanya juga," ucap Rossa dengan wajah berseri-seri saat ditemui di Resto Kembang Goela, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (5/5/2014).

Beberapa waktu lalu, penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu juga baru saja mendapatkan mobil mewah yang kabarnya dikirimkan oleh sang kekasih. Tapi, ia membantah hal itu.

"(Dikasih) mobil biasa saja sih kalau buat saya, ini saya anggap rezeki buat saya saja," tutur pelantun lagu Ku Menunggu itu.

Bicara soal pendamping, Rossa mengaku tak mau memaksakan untuk segera kembali naik pelaminan dan mengakhiri status janda. Ia memasrahkan semua itu kepada Tuhan.

"Jodoh nggak bisa dikejar dan ditunda, kalau sudah waktunya dan tepat ya pasti jadi. Saya berdoa jodoh yang benar-benar diberikan Allah untuk saya itu bersifat selamanya dan bahagia," tutur Rossa sembari merahasiakan identitas kekasihnya.
Credits: Fei

1 comments: