iklan banner 960 x 75

Tuesday, May 6, 2014

Gagal Dapat Promosi Kerja, Tania Traveling Ke Afrika (dan Lihat Foto-Foto Menakjubkan Miliknya)

Pada tahun 2009, Tania Payne gagal mendapatkan promosi kerja. Ia pun mulai berusaha untuk mencari pandangan karir yang baru. Akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan Inggris dan menggunakan semua tabungannya untuk bertualang menjelajah dunia bersama kekasihnya Alex. Seperti yang dilansir oleh businessinsider.co.id, Tania menjelajah Kenya selama dua bulan. Di Kenya itulah, ia dan kekasihnya mengunjungi Kibera yang merupakan tempat kumuh terbesar di benua Afrika itu.

Tania mengungkapkan bahwa sebenarnya Kibera bukanlah tempat wisata yang direkomendasikan. Tetapi mengunjungi daerah itu dan menghabiskan waktu yang cukup lama di sana menjadi sebuah pengalaman yang menakjubkan. Kenapa? Karenadi sanalah kita bisa lihat semangat manusia untuk bertahan hidup di kondisi atau situasi yang sulit. Di Kenya, Tania dan Alex sempat mengunjungi Masaai Mara National Reserve dan juga mendaki Gunung Kenya.

Dalam waktu dua tahun lebih beberapa bulan, Tania dan Alex telah menjelajah empat benua, 24 negara, 42 pantai, dan mendaki beberapa gunung. Di Afrika, ia mendapatkan sejumlah foto yang tidak hanya indah tetapi juga sangat berkesan. Anda bisa melihat sejumlah foto yang diambil oleh Tania di galeri foto di bawah ini.

Apakah Tania mengalami perubahan setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang dan lama itu? Ketika kembali ke Inggris, Tania merasakan ada perubahan dalam dirinya yang cukup signifikan. Ketika membuat CV atau resume untuk dirinya, ia bisa dengan yakin mengatakan, ”I really am a passionate, committed, enthusiastic and hardworking professional, and at 35 years old, it was the first time I actually believed it.” Rupanya pengalaman bertualang dan menjelajah banyak negara dalam waktu dua tahun itu telah benar-benar mengubah dirinya menjadi seseorang yang berbeda dan ternyata menjadi seseorang yang lebih positif.
Ladies, apakah Anda tertarik untuk menjelajah dunia?
INTIP INFO MENARIK INI JUGA


(vem/nda)
IKUTI INFO WANITA TERBARU:
SHARE BERITA INI
    15  

0 comments:

Post a Comment