iklan banner 960 x 75

Saturday, May 17, 2014

Scolari Ingin Neymar Main Lawan Atletico


Neymar da Silva Santos Junior (Foto: Ist)
BRASILIA – Pelatih tim nasional Brasil, Luis Felipe Scolari membantah klaim yang menyebutkan bahwa dia meminta Barcelona untuk tidak memainkan Neymar dalam laga penentu juara La Liga musim ini, melawan Atletico Madrid, Sabtu WIB.

Padahal setelah dikonfirmasi, sebenarnya justru Scolari menginginkan pemain andalannya di tim nasional Brasil itu untuk memulai Piala Dunia dalam kondisi “panas”. 

Pernyataan pelatih Brasil itu juga diamini oleh Federasi Sepakbola Brasil (CBF) yang mengklarifikasi bahwa Scolari sudah berbicara di beberapa kesempatan bahwa ini merupakan hal yang bagus buat pemain yang dipanggil tim nasional Brasil untuk memainkan laga di masing-masing klub. Apalagi di laga penentuan juara.

“Saya bukan hanya menginginkan mereka bermain, saya ingin mereka menjadi juara. Itu akan meningkatkan moral dan kepercayaan diri mereka, yang tentu menguntungkan bagi Brasil. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk tetap berada di performa maksimal,” ucap Scolari  dilansirMARCA, Kamis (15/05/2014).

Pernyataan resmi dikeluarkan setelah beredar rumor bahwa CBF menginginkan Neymar untuk tidak bermain dalam laga penentu juara antara Barcelona dan Atletico Madrid.

“Sebagai koreksi, informasi yang sudah beredar sangat bertentangan dengan arah dan pemikiran dari anggota komite teknik tim nasional Brasil,” jelas pernyataan di rilis pers tersebut. (acf)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA


0 comments:

Post a Comment