iklan banner 960 x 75

Tuesday, May 20, 2014

Terungkap Mengapa Pria Tak Seribet Wanita

INILAHCOM, Jakarta- Wanita itu ribet? Hem, terkadang pendapat itu ada benarnya juga. Sementara pria dengan hanya dompet itu sudah cukup bagi mereka.

Wanita bisa membutuhkan tidak hanya satu tas untuk menyimpan semua kebutuhan mereka. Tas make-up, tas bath-up, tas gadjet, dan tas-tas lainnya.

Sedangkan pria mengapa mereka bisa santai melenggang tanpa apapun di tangan mereka? Mau tahu rahasinya?

Mengutip boldsky, Kamis (15/5/2014), ini mengapa pria tidak ingin repot dengan apapun di tangan mereka.

Tugas pria hanya membayar

Ketika pergi berbelanja dengan pasangannya, yang ada dalam pikiran pria bahwa ia hanya akan membayar apa yang akan dibeli oleh pacar atau istri mereka.

Mereka jarang membeli sesuatu untuk diri mereka sendiri, jadi mereka tidak pernah berpikir untuk membawa barang belanjaan itu.

Sebaliknya jika ingin berbelanja untuk kebutuhannya sendiri, seringkali pria suka pergi sendiri tanpa ditemani pasangannya.

Pria tidak butuh membawa sesuatu yang sifatnya pribadi

Apa yang pribadi adalah apa yang sudah menempel dalam tubuh pria. Pria tidak perlu lagi membawa kebutuhan pribadi seperti pada wanita yang mungkin perlu membawa pembalut, panty liner, lipstik, bedak, pil diet bahkan mungkin baju ganti.

Jadi untuk apa tas besar dan kantong tambahan?

Pria menumpang barang-barang mereka dalam tas atau kantong belanjaan pasangan

Ini egoisnya pria, ia sering menumpang membawa barang-barang pribadinya seperti smartpohe, tablet, dompet atau catatan penting ke dalam tas milik pasangan.

Begitu juga sesuatu yang sifatnya besar seperti sepatu ganti.

Pria tidak butuh membawa baju ganti

Pria jarang mau repot-repot membawa baju ganti, tidak seperti wanita yang tidak bentah jika seharian mengenakan baju yang sama, bahkan untuk alasan mengganti penampilan.

Pria bisa tahan dengan baju yang mereka kenakan hari itu,

Jika membutuhkan pria meminjam dari pasangan

Jika memang benar-benar membutuhkan, pria dengan mudah meminjam barang-barang milik pasangan mereka.

Misalnya jika bibir sudah teramat kering, ia bisa meminjam lip balm pasangan, atau jika aroma tubuh sudha menganggu ia dengan mudah meminjam parfum pasangan mereka. Intinya mana ada pria yang mau repot.

Pria tidak mengenal tas khusus ini tas khusus itu

Pria cukup satu tas besar yang bisa menyimpan semua perlengkapan mereka, apakah itu smarphone, chargeran, tablet, kaos ganti, kamera dan lainnya.

Ia tidak pernah berpikiran untuk menyimpan dalam tas-tas kecil.

Kantong adalah segalanya

Bagi pria pakaian mereka adalah tas atau kantong mereka. Mereka akan memanfaatkan sebaik-baiknya kantong dalam pakaian mereka untuk menyimpan barang-barang milik mereka.
Berita Terkait

0 comments:

Post a Comment