iklan banner 960 x 75

Monday, May 5, 2014

Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan faktor kelelahan menjadi penyebab tim asuhannya gagal meraih kemenangan di Santiago Bernabeu ketika menjamu Valencia, dini harid tadi. Los Blancos -julukan Madrid- yang sejati berpeluang memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen La Liga, Atletico MAdrid harus puas bermain imbang 2-2 kontra Valencia.

Tertinggal lebih dulu oleh tandukan Jeremy Mathieu, Madrid baru bisa membalasnya lewat Sergio Ramos di paruh kedua. Tak lama berselang, giliran Dani Parejo yang kembali membawa Valencia unggul. Real Madrid frustrasi, beruntung Cristiano Ronaldo hadir sebagai penyelamat dan mencetak gol di menit tambahan.

Ancelotti yakin bagi semua tim yang berlaga di Eropa, faktor fisik bakal menjadi masalah. "Saya pikir pada dasarnya ini semua menyangkut masalah kondisi fisik pemain. Hal yang sama juga menimpa Atletico Madrid dan Chelsea. Ketika Anda bermain di semifinal Liga Champions, sangat normal pekan berikutnya kami bermain tidak seperti biasanya dan kami harus membayar mahal," jelas pelatih asal Italia itu seperti dilansir Football-Espana, Senin (5/5).

Selain itu Ancelotti juga mengomentari gol penyelamat Ronaldo dimenit-menit akhir jelang laga bubar, menurutnya gol tadi sangat penting untuk membuka peluang Madrid meraih gelar La Liga musim ini. "Gol Ronaldo sangat penting bagi kami, karena jika kalah. Maka kami juga harus rela kehilangan gelar La Liga, Spanyol. Gol Ronaldo membuat kami masih memiliki peluang," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment