iklan banner 960 x 75

Thursday, May 15, 2014

Tahunnya "Hampir" buat Chelsea


Kamis, 15 Mei 2014 - 21:32 wib | Pidekso Gentur Satriaji - Okezone
Eden Hazard (Foto: Ist) Eden Hazard (Foto: Ist) LONDON – Bintang muda Chelsea, Eden Hazard berharap klubnya mampu membawa trofi ke Stamford Bridge musim depan. Hal ini sebagai reaksi dari kegagalan Chelsea meraih satu gelar pun di musim ini.

Pemain Internasional Belgia yang kini tengah dikaitkan akan pindah ke Paris Saint-Germain itu di musim ini berhasil meraih beberapa penghargaan pribadi. Namun, di tingkat klub, Hazard tidak mampu membawa kubunya berprestasi dengan hanya menempatkan Chelsea di posisi ketiga klasemen akhir Premier League, dan terhenti di semifinal Liga Champions.

“Tahun ini adalah tahun ‘hampir’. Hampir melaju di final Liga Champions, hampir menjuarai Premier League. Saya berharap musim depan akan lebih baik dan kami mampu ke level selanjutnya,” kata Hazard, sebagaimana dikutip Sportsmole, Kamis (15/05/2014).

“Di Premier League Anda harus menghadapi Liverpool, Manchester City, Arsenal, dan Manchester United di tiap pekannya, dan itu bagus. Tapi saya datang kesini untuk sebuah trofi,” tambahnya.

Memang di tahun ini Hazard berhasil meraih beberapa penghargaan seperti PFA Young Players of the Year, dan juga masuk dalam Premier League PFA Team of the Year. Namun, keberhasilannya itu belum mampu ditularkannya di level klub.

“Ini adalah musim yang bagus buat saya, tapi bukan secara kolektif karena kami tidak memenangi apa-apa, apalagi tahun lalu kami memenangi Europa League,” pungkasnya. (acf)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

0 comments:

Post a Comment