iklan banner 960 x 75

Friday, May 16, 2014

Sopir Truk Tak Sadar Mobilnya Ditabrak, Mini Cooper Sempat Terseret 100 Meter


Jakarta - Suryadin, sopir truk wing box bernopol B 9667 ZX, mungkin tak menyangka pagi ini dia akan mengalami peristiwa yang cukup membuatnya shock. Sebuah Mini Cooper bernopol B 226 NUK menabrak bagian belakang mobilnya dan sempat terseret.

"Dia tak sadar ada yang menabrak bagian belakang. Jadi mobil sempat terseret sejauh 100 meter lebih," terang Kepala Induk 5 PJR Polda Metro Jaya AKP Yohana saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (16/5/2014).

Menurut Yohana, kondisi jalan memang menanjak dan truk yang besar saat itu tengah menderu mesinnya. "Sopir truk ini lama-lama kok merasa seperti ada sesuatu di belakang. Kemudian dia berhenti dan turun, dan dia kaget di belakang ada mobil Mini Cooper itu," terang Yohana.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di dekat gerbang Tol Kamal arah Cengkareng. Saat kejadian lokasi masih sepi.

"Mobil Mini Cooper melaju kencang dan rusaknya parah banget. Korban seorang pria, kita belum tahu identitasnya meninggal di tempat," tutup dia.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/mok)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .





  • bitel @bitelabout 9 hours ago
    turut berduka buat korban. pengalaman: yg nabrak adalah pihak yg salah
  • Cangkemadem @cangkemademabout 10 hours ago
    ... jangan bisanya menyalahkan ... mas2 dan mba2 ... perlu di ingat dan INGAT !ini INDONESIA !!! ... mau teriak protes atau apapun tak kan ada perbaikan, koreksi, dll ... kembali ke diri kita aja ... waspada, disiplin, konsentrasi dan berdoa ... semoga tetap selamat di jalan ... begituh kira2 ...
  • racingnismo @racingnismoabout 11 hours ago
    Mohon juga ditertibkan truk-truk yang kelebihan muatan.. Kecepatan mereka yang pelan justru membahayakan pengemudi lain..
    • Arie Djohan Toaltoel  @arie.toaltoelabout 10 hours ago
      lwt jalur yg g selayak nya dengan kecepatan tinggi...semoga sopir truk g jd kmbing hitam
    • soebandrio  @soebandrioabout 11 hours ago
      @racingnismo bukannya dijala tol, jalur khusus truk sebelah kiri..lha ini mini cooper kok bisa berada disebelah kiri jalan tol???? sodok jalur kiri?   

0 comments:

Post a Comment