iklan banner 960 x 75

Wednesday, May 28, 2014

Putus Cinta, Diego Michiels Jelekkan Nikita Willy di Twitter?


Selebritis · 26 Mei 2014 17:20

Liputan6.com, Jakarta Jalinan cinta pesepakbola Diego Michiels dengan artis Nikita Willy memang telah berakhir. Kini keduanya justru terlibat "pertikaian" di situs jejaring sosial.
Diego, melalui akun Twitter pribadinya, menyebut Nikita Willy dengan berbagai tuduhan yang dianggap menyudutkan bintang sinetron 'Putri Yang Ditukar'. Salah satunya, soal Nikita Willy yang dianggapnya sudah berselingkuh.
"Muncul berita putusnya Nikita dengan Diego adalah karena Nikita yang selingkuh. Selain itu juga Diego sudah menuliskan berbagai macam (hal negatif soal Nikita) di Twitternya," ucap kuasa hukum Nikita, Elsa Syarief, saat menggelar jumpa pers di kantornya di kawasan Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2014).
Kata-kata bernada negatif yang ditulis Diego di akun Twitter miliknya akhirnya terbaca oleh Nikita. Dan artis berusia 20 tahun itu pun merasa terganggu dengan kata-kata yang dilontarkan Diego di akun Twitter.
"Saya pernah SMS Diego, karena dulu dia klien saya juga. Saya SMS hari Sabtu (24/5/2014). Saya SMS begini: 'Diego saya ibu Elsa, tolong semua pernyataan semua di media (sosial) dicabut dan meminta maaf kepada Nikita. Jika terus menjelekkan Nikita, kita akan menempuh jalur hukum,'" bilang Elza.
Tak merasa menulis hal negatif tentang Nikita Willy, Diego pun merespon pesan singkat yang disampaikan oleh Elza Syarief, yang juga ikut membela Farhat Abbas terkait persoalan pencemaran nama baik terhadap Ahmad Dhani.
"Kemudian Diego balas SMS saya tanggal 25 Juni, kemarin Minggu pagi, dia bilang : 'Pagi ibu Elza, tolong baca twitter aku, aku nggak pernah nulis nama Nikita jelek di sana. Masalah aku sudah selesai di Samarinda, trims ibu Elza,'" tambah Elza.
Sebagai kuasa hukum Nikita, Elza hanya meminta kepada Diego untuk mengklarifikasi kata-kata negatifnya di akun Twitter yang dianggap ditujukan untuk Nikita. "Sebenarnya masalahnya hanya itu," papar dia.
Mengecek akun Twiter Diego, @DiegoMichiels24 pada 19 Mei kemarin Diego menulis kicauan, "Nona Nona Parlenteeeeeeee eee" dan dua hari kemudian menulis, "Fake talk fake person .... #TheseHoesAintLoyal." Dua kicauan itu tak menyebut nama Nikita sama sekali, tapi mungkin ada yang merasa twit itu ditujukan pada Nikita. (Gie/Ade)

www.arcanusantara.com

Credits: Muhammad Siddiq

TAGS
SHARE
COMMENTS

0 comments:

Post a Comment