iklan banner 960 x 75

Wednesday, May 28, 2014

Hilang, Petinggi Artha Graha Tidak Pergi ke Luar Negeri




Senin, 26 Mei 2014 | 17:20




Jakarta - Penyidik telah berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk mengetahui apakah petinggi Artha Graha, Wisnu Tjandra, yang dinyatakan hilang sejak 11 Mei 2014 lalu, pergi ke luar negeri. Hasilnya, belum ada data yang menunjukan jika ia meninggalkan Tanah Air.
Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan, penelusuran penyidik terkait hilangnya Wisnu Tjandra belum mendapatkan hasil yang signifikan.
"Sampai saat ini pencarian masih dilakukan. Keberadaannya belum diketahui. Penyidik juga belum mendapat informasi tentang keberadaan Wisnu, baik dari keluarga maupun rekan kantornya," ujar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/5).
Dikatakan Rikwanto, hingga saat ini status Wisnu masih dikategorikan orang hilang.
"Karena belum ada informasi tentang adanya pihak yang bertanggungjawab," ungkapnya.
Ia menyampaikan, penyidik sudah berkoordinasi dengan pihak imigrasi terkait apakah Wisnu pergi ke luar negeri atau tidak.
"Kami juga sudah koordinasi dengan pihak imigrasi. Jadi untuk kepergian ke luar negeri belum ada. Belum ada Wisnu terdaftar pergi ke luar negeri," tegasnya.
Saat ini, tambahnya, tim penyidik di lapangan masih menelusuri di mana keberadaan mantan suami aktris Peggy Melati Sukma itu.
"Informasi sekecil apa pun, untuk mengetahui keberadaannya kami telusuri. Belum ada informasi yang cukup bagus. Saat ini kami masih dalami keterangan yang ada. Barangkali ada yang luput, kami akan kembangkan terus. Saksi masih sembilan orang. Penyidik bersama keluarga ikut mencari," jelasnya.
Soal apakah penyidik akan meminta keterangan mantan istri Wisnu, Rikwanto menuturkan, belum ada rencana.
"Sampai saat ini belum ada rencana memanggil Peggy untuk diminta keterangan," tandasnya.
Penulis: Bayu Marhaenjati/FAB



0 comments:

Post a Comment