iklan banner 960 x 75

Monday, May 19, 2014

Jupe Merasakan Semakin Dekat dengan Allah


Julia Perez - (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Selama mendekam dalam penjara selama tiga bulan, Julia Perez mengaku semakin dekan dengan Allah. Seperti apa?
"Banyak pelajaran yang saya ambil di sana (saat di penjara). Saya senang bisa lebih dekat selama 3 bulan sama Allah," kata Julia Perez di sela - sela pemotretan 'Aku Rapopo' dan 'Merana' di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/05/2014).
Lebih lanjut Jupe menambahkan, semua cobaan yang ia hadapi selama ini membuatnya semakin tegar. Dia pun menyadari banyak pihak yang benar - benar memberikan dukungan kepadanya.
"Saya diberikan kesempatan buat sujud syukur mengunjungi beberapa masjid, saya dibikinin konser. Akhirnya sekarang kalian lihat saya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," papar Jupe. [aji]
Berita Terkait

0 comments:

Post a Comment