iklan banner 960 x 75

Thursday, May 8, 2014

apple Side by Side: iPhone 6 vs. iPhone 5s


Bocoran seputar iPhone 6 yang kabarnya bakal menggunakan display berukuran 4,7 inci muncul secara bertubi-tubi pada awal bulan Mei ini. Hal tersebut tidak mengherankan mengingat iPhone terbaru ini bakal menggunakan sebuah desain yang benar-benar baru, berbeda dari 4 edisi sebelumnya. Setelah kemiripan model dari iPhone 4 & 4s serta iPhone 5 & 5s, maka kini tiba saatnya bagi Apple untuk memperkenalkan sebuah desain baru di iPhone 6.
Pihak yang paling getol membocorkan informasi seputar desain iPhone terbaru umumnya merupakan produsen case pelindung iPhone rekanan Apple, dan tingkat akurasi dari bocoran yang mereka sampaikan sangat tinggi. Setelah kemunculan mockup iPhone 6 warna silver serta perbandingannya ketika disandingkan dengan Galaxy S5 minggu lalu, kini muncul sebuah perbandingan baru antara mockup iPhone 6 dengan iPhone 5s.
Dari foto dan video yang didapatkan oleh blog MacCitynet.it, bisa dilihat bahwa desain iPhone mendapatkan perubahan yang cukup drastis. Tiap-tiap ujungnya lebih bulat ketimbang iPhone 5s, serta lebih lebar dan juga lebih tipis. Sejumlah rumor mengklaim kalau iPhone 6 bakal menjadi salah satu smartphone tertipis ketika Apple resmi merilisnya di pasaran akhir tahun ini.
Untuk lebih jelasnya, simak foto & video perbandingan antara iPhone 6 & 5s berikut ini:






Source






0 comments:

Post a Comment