iklan banner 960 x 75

Friday, May 16, 2014

Juve Dan MU Bersaing Dapatkan Bek Timnas Jerman


bek tengah Borussia Dortmund, Mats Hummels - ist      

INILAHCOM, Turin - Juara Liga Seri A Italia 2013-14, Juventus, siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan bek tengah Borussia Dortmund, Mats Hummels.

United memang telah lama dikaitkan dengan pemain 25 tahun itu. Hengkangnya Nemanja Vidic akhir musim ini disebut menjadi alasan utama Setan Merah harus segera mencari penggantinya.

Bahkan, MU dikabarkan berpeluang besar mendapatkan tanda tangan pemain internasional Jerman itu sebelum gelaran Piala Dunia 2014 dimulai bulan Juni mendatang. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi naiknya harga sang pemain.

Namun, langkah MU akan mendapat ganjalan dari Juventus. Seperti yang dilansir Tuttosport, I Bianconeri juga berpeluang mendapatkan Hummels dengan mengajukan penawaran pertukaran pemain dengan Sebastian Giovinco serta Ciro Immobile.

Ciro Immobile yang tengah dipinjamkan ke kubu Torino tampil impresif dengan mencetak 22 gol. Sedangkan Giovinco musim ini tak banyak mendapat kesempatan tampil karena kalah bersaing dengan Fernando Llorente dan Carlos Tevez.

Dua nama tersebut masih menjadi pertimbangan Die Borusen sebagai pengganti Robert Lewandowski yang hengkang akhir musim ini.

Dengan kondisi demikian, Juventus mempunyai peluang yang lebih besar ketimbang MU untuk mendapatkan Hummels. Apalagi musim depan The Red Devils tak bermain di Liga Champions, tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi bek bertinggi 192 cm itu.

Sumber: Hereisthecity
Berita Terkait

0 comments:

Post a Comment